Rabu, 10 Februari 2010

Hanya Untuk Yang Mau Merubah Hidup Lebih Baik !!!!

"Nganggur"????,Bingung apa yang harus dikerjakan.... karna hari gini dah gak gampang cari kerjaan.. lapangan pekerjaan semakin sempit, yang ada malah kemiskinan dimana-mana. Makin hari... makin sulit aja, tapi kita tidak perlu putus asa...jujur keadaanku juga ngak jauh beda sama teman-teman.Aku ngak suka berlama-lama harus tinggal dirumah, malah yang ada pusing!!
Walau dulu lulusan amik tapi pengetahuanku dibidang ini bisa dibilang sedikit sekali, ehm... mungkin malah bisa dibilang gaptek x ya, hahahaaaa...
Bisanya cuma chating-chating.... aja,sambil berjalan ...aku sering browsing di internet, cari bisnis yang oke, gak perlu kesana-kemari, gak perlu nyewa tempat karna harus mengeluarkan banyak uang "tapi apa yaaaaaaa ????????
akhirnya ketemu juga... sayangnya penjelasanya sama sekali susah dimengerti, ya dah aku lupain... sampai suatu hari aku menemukan yang pas banget buat orang "gaptek/pemula" seperti aku... luarrrrrrrr biasa.... walau belum mempraktekan ilmu-ilmu tersebut, tapi aku bisa menjual(reseller) produknya. Buka nih yaaaa http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=rahman.
Jangan Negatif dulu ini bukan money game lho??????
temen-temen yang sudah gabung juga nanti bisa bertatap muka langsung sama Mr.davit yang baik hati (pengelola)dan fasilitas belajar secara privat. oke bangets khan????
wah... fasilitas seperti ini gak bakal dijumpai diprogram manapun deh... belum lagi dapat kiriman informasi bisnis online yang rutin , dah gitu ada fasilitas chat, buat nanya yang kita ngak tau..... buka ya.... rahasiawebsitepemula.com/?id=rahman
Udah deh... tunggu apalagi, ngak usah ragu... pokoknya top banget!!!! "tapi ini cuma buat kita-kita yang mau maju N Berusaha lebih baik lagi.... Ditunggu yaaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar