Rabu, 24 Februari 2010

BISnis YAng Tepat Buat YAng GAptek!!

Salam Hanghat Buat Pengunjung Blog Saya Yang Sangat Sederhana ini.
Ehm...Bingung Harus MUlai Dari Mana ya,Kali ini Di serbaserbicatatansaya.blogspot.com
Saya Mau Menjelaskan Sedikit Mengenai Aktifitas Saya Belakangan ini,Sebab Beberapa te-
man Facebook Saya Bertanya "Kemana Saja Saya Belakangan Ini",WAh... Pertanyaan Seper-
ti Ini Membuat Saya Agak Sedikit Malu Dan Senang, Malunya???, Kok rasanya Saya sok Seperti Orang Yang Sibuk BAnget Ya.....
Trus Klo Bicara Senang????, INi Dia!!,Masalahnya...MAu TAu NGAk jawabanya?????,Begini-
YA, YAng Pertama SAya Mohon MAaf Jika akhir-akhir ini Saya JArang Ngorbit Di Fb,SAat-
Ini "Jujur Yaaaa", SAya LAgi SEnang DAn Giat-Giatnya Ngejalanin "peluang usaha",Apa -
Lagi USaha Ini Pas BAnget BUAt Pemula Seperti Saya, "maklum GAptek!!,hheeee...
PAdahal Sih YAng Ikutan Dibisnis Ini SEjatinya Bukan HAnya YAng Gaptek Doang!!!
NApa Gitchu????, hehehe... SIapa Sich YAng MAu Kehilangan Peluang EMas ???????
SAya YAkin JAwabanya "NGAk Ada YAng MAu!!!, RAsanya Ngak USah JAuh-jauh X yach....
TEMAn-teman DAh bisa nalar dong, NApa Aku IKut Di Program YAng LUAr BIAsa HEboh INi-
Heuk...Heuk.... Aku JAdi GEli.. Waktu BeBerapa BUlan YAng LAlu Ketika AkU Coba IKut Sebuah Program BISnis Online DAri InternEt, ASli... SUSah BAnget...YA SEKali lAgi..
MAklumin YA NAmanya juga GAptek.hheeee... bIsanya cuma chating aja!!!
YA.. PROgram itu saya kutak-KAtik Aja,TAnpa Ada HAsilnya "karna Susah banget aNd MAu
TAnpa TAu MAu SAya Apakan ???, Singkat kata SAmpai sekarang NGAk SAya apa2kan,CUma JAdi Penghias Flasfdisk Ajach!!!
YAch SEtelah Ketemu SAma YAng NAmanya RWP INi nich...Semangat SAya BAngkit LAgi -
BUAt BElajar TApi DApat HAsilnya JUGa , MAu Ngak Temen-Temen??
CAranya MUdah Kok, YAng Pertama Itu JAngan Suka sU'udzon DAn Anti SAma Informasi Apa Saja YAng KAlian Terima DAn JAngan Mudah Putus Asa... KAlau BAlik LAgi KE SAya-
WAduh... Kayaknya Temen2 MUngkIn JUga BAnyak YAnG SEperti Saya,JAtuh BAngun DAlam USaha YA, SAbar YA... JAngan SEdih...HArus BAngkit DAn HArus BERAni MEnatap MAsa DEpan DEmi ORAng-Orang YAng Anda CIntai!!!! SAya DIsini Walau BELum Bisa MEMbuat Produk SEndiri Tapi BIsa MEnjual PrOduk Dan MENjalankan SEjumlah BISnis INternet...
BUat temen-temen NGak USah RAgu YA.., OH IYa.. KLo TEman2 DAh GAbunG FAsilitasnYA OKe BAnget, KAmu-KAmu NGAk dilepas Gitu Aja Dibimbing SAmpai BISa AnD DA FAsilitas
BeLAjar PRivat DiRUmah BEliau, KAmu JUga LAngsung Bisa Menjalankan USAha. SEperti Link aku, YA dah YA BIAr KAmu GAk Penasaran KLik AJa Url LINk aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar