Kamis, 25 Februari 2010

Bisnis Yang Menjanjikan!!!

Apa Kabar Teman-Teman Seperjuangan,Senasib YAng Memiliki Andil DAlam Merubah Pere-
konomian Keluarga, Kali ini Saya MAu Berceloteh Tentang Kelebihan Bisnis secara Online.Oh... Iya, Banyak Sekali Keuntungan YAng kita DApatkan Jika Melakukan Bisnis Secara Online(Melalui Dunia Maya), YAng PAsti Menghemat Biaya Sewa Toko,UAng Keamanan
Restribusi Sampah Dan LAin-lain.Jika USAha YAng Kita JAlankan Secara Online Kita HAnya
Membutuhkan WEbsite,Domain DAn hosting,Website Itu Sendiri HArganya Bervariasi MUlai
RAtusan Ribu BAhkan Jutaan Tergantung DAri Model(desain)DAn nego Tentunya, Kemudaian
Domain,Bisa Kita Artikan DEngan NAma Toko... Sedangkan HOsting ADalah Tempat Dimana
Kita menyimpan file-file DAri Web kita nantinya, DAn sewa hosting tersebut ada yang
bayar secara bulanan dan tahunan.Program Bisnis Diinternetpun BAnyak YAng Menawarkan
Sejumlah Produk YAng dikemas Secara Online Atau Ebook, NAh ...Ebook Ini Bermacam-ma
cam... Oh iya teman-teman ebook itu artinya Buku elektronik...
Nah..Sejumlah Program Bisnis Internet Tersebut Mengemas Produk Mereka Dengan Produk
Yang Sekiranya Diminati,Dicari DAn Juga Dibutuhkan Oleh Para Pengguna Internet . Tentunya Telah Melalui Survey MArket Terlebih DAhulu.
Mungkin KArna BAnyaknya Program-program BIsnis Di internet, Teman-Teman JAdi
Bingung DAn Pusing Juga YA... Untuk Menentukan Bisnis Apa YAng YAng TErbaik DAn Menghasilkan Bagi Kita, MAaf YA Teman-teman, Apalagi JIka KIta sebagai Pemula DAn Tidak Begitu Mengerti Bisnis-Bisnis Internet YAng Sangat BAnyak, DAn sudah pasti akhirnya MAlah Buat mata kita Pegel dan bikin Pusing. SAya Sebenarnya SAma Dengan Teman-Teman Pemula ATau SAya "nGAk MAlu Kok,di Bilang GAptek!!
ehm... BisaNYA cuma Chating2 ajach, hheeee....
TApi SAya NGAk Nyerah,WAlau SAya GAptek kek!!, Pemula Kek!!!!
YAng Terpenting SAya Punya Kemauan Buat Merubah DAn Berubah.
IYa Saya YAng Gaptek DAn Pemula Ini, singkat Cerita BAru aja Bergabung Dengan Suatu Program Bisnis Internet YAng PAs BAnget BUAt oRAng YAng Seperti SAya....(maaF MAu Bilang GAptek lagi,TAkut Keterusan GApteknya Nanti JAdi GAk Pinter-Pinter) hehehe..
Tapi, JUjur ya SEkarang SAya Sudah BAnyak Mengerti Mengenai BIsnis Online, Oh YA NAmanya RAhasia Website Pemula,Program ini sangat Luar biasa bagi saya...
Nah... bagi teman-teman yang mau tau bisnis-bisnis online sekaligus dah bisa manjalankanya "buruan Aja gabung, Biayanya Murah, Isinya bErbobot"ngak sesuai Dengan UAng YAng Kita Keluarkan, Apalagi Saat Ini Ada Diskon Khusus...Cepetan Dech.. Keburu HAbis WAktunya... Oh Iya YA SAya Lupa... BUat YAng MAu bIsnis BuKA Toko Online DISini Dikupas Abis (kamu dipandu bagaimana membuat website dan blog) yang menghasilkan UAng.UDAh Dulu YA teman-teman, mohon maaf JIka Blog SAya ini MAsih Berantakan dan Saya yakin Teman-teman MAsih penasaran dengan bisnis YAng menjanjikan Ini, makannya coba klik judul,gambar atau link saya Untuk Menemukan kelanjutan DAri Bisnis YAng Menjanjikan Ini "Selamat Berjuang Untuk Kehidupan YAng Lebih BAik LAgi!!!!!"

WAsalam,Reseller wenny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar